Lakme Absolute Mattreal Skin Natural Mousse Review

Hi!

Hari ini aku mau review tentang Lakme Absolute Mattreal Skin Natural Mousse. Baru beli 2 hari yang lalu di AEON Jakarta Garden City, Cakung. Brand LakmĂ© ini berasal dari India dan masih agak susah dicari, karena storenya baru ada di Central GI dan Neo Soho, Sogo Kota Kasablanka, Sogo Pondok Indah Mall, Metro Plaza Senayan dan Matahari Mall Taman Anggrek. Jadi, pas kemarin aku liat storenya Lakme aku langsung beli karna udah penasaran banget samat foundation-nya setelah ngeliat beberapa vlogger ngereview. Aku beli shade 01 Ivory Fair, warna ini paling terang diantara 6 warna foundation ini, ada 5 warna lain yaitu Honey Fair, Golden Light Fair, Rose Fair, Beige Honey, dan Golden Medium. Menurutku warna-warna dari Lakme ini cukup gelap, tapi masih bisa dipakai untuk kulit Indonesia yang rata-rata kuning langsat atau sawo matang.

Lakme Claims:
Feather-light finish, the product easily blends into the skin keeping it healthy, hides pores & evens out skin tones. The SPF 8 formula protects the skin from sun damage, leaving it peachy-soft & naturally flawless for up to 16 hours.



Packaging Bagian Depan
Pacakaging Bagian Belakang

Produk Bagian Depan

Produk Bagian Belakang

Produk Bagian Bawah

Bagian Dalam Produk



Overall aku suka banget sama foundation ini. Teksturnya sangat unik,saat diaplikasikan sangat halus hampir seperti bedak. Ohya, aku saranin jangan pakai beauty blender untuk aplikasi foundation ini karna akan banyak banget produknya yang terserap di beauty blender kamu, jadi lebih baik pakai jari aja. Foundation ini saat dipakai benar-benar ringan, gak cakey, natural banget tapi bisa memberi warna/meratakan warna pada wajah kita. Tapi untuk coverage foundation ini light to medium, karena belum bisa menutupi warna hitam bekas jerawat di wajahku, jadi masih perlu concealer untuk ngecover dark spots dan under eye. If you need a lot of coverage, you may not like this. Wangi foundation ini juga enak,seperti citrus. Hasilnya matte dan tahan lama! Yang kurang aku suka dari foundation ini adalah packagingnya, karena meskipun bentuknya unik tapi sangat tidak higenis karna ketika kita akan mengambil produknya, kita mau tidak mau menggunakan jari kita :( Btw, untuk harga Lakme Absolute Mattreal Skin Natural Mousse adalah Rp. 270,000,- a bit pricey dengan produk yang cukup sedikit :')

Sekian reviewku kali ini untuk Lakme Absolute Mattreal Skin Natural Mousse. Talk to you guys later!


Comments

Popular Posts